Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

12 Blog Resep Makanan Sehat Bisa Dijadikan Referensi Belajar Masak

Resep Makanan Sehat - Apakah anda salah satu kalangan yang suka terhadap makanan sehat? Atau sedang mencari resep makanan pembuka? 

Resep hidangan utama maupun penutup masih dalam kategori menyehatkan?

Tenang, anda sudah berada di tempat yang tepat saat ini.

Pada posting ini nantinya dibahas beberapa blog yang layak anda jadikan rekomendasi. Secara khusus untuk hidangan makanan yang menyehatkan.

Sudah tidak sabar? Ok kita lanjut.

Blog resep makanan sehat


Blog Yang Menyajikan Jutaan Resep Makanan Sehat Untuk Kalangan Keluarga 

1. Blog Love and Lemon

Bila anda mencari blog dengan tema masakan menyehatkan. Tentunya blog Love and Lemon bisa dimasukkan dalam daftar blog makanan menyehatkan. Pada blog ini anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis resep yang mudah di ikuti. 

makanan sehat



Serta tidak kalah penting karena semua bahan yang digunakan cukup mudah di dapatkan. Maupun dengan budget yang cukup terjangkau.



2. Blog Oh She Glows


Blog selanjutnya bisa anda jelajahi. Terlebih untuk mendapatkan resep makanan menyehatkan yakni Oh She Glows. Pada blog ini banyak jenis resep sederhana namun tetap baik untuk kesehatan tubuh.


Resep yang diberikan juga tidak begitu rumit untuk diikuti. Diantaranya seperti resep es krim. Resep nacho vegan dan berbagai macam jenis resep lainnya.


Menariknya lagi blog ini sudah tersedia dalam app seluler. Jadi semakin mudah anda untuk mengakses menu baru setiap waktunya. Tentunya hal seperti ini cukup sulit ditemukan pada blog lainnya. Yakni menyediakan app untuk seluler.



3. Blog My Darling Vegan


Hidangan lezat bukan hanya memiliki kandungan kolesterol tinggi. Namun ada juga hidangan lezat yang konsisten dengan memperhatikan kesehatan. Salah satunya bisa anda temui pada blog ini. 


resep masakan



Ada banyak jenis resep makanan sehat yang bisa anda coba. Bahkan semua bahan yang digunakan juga mudah untuk didapatkan. Kemudian pembuatannya juga tidak memerlukan waktu lama.



4. Blog Green Kitchen Stories


Bila anda salah satu kalangan yang mencintai makanan sayuran. Jelas blog ini terbaik untuk anda. Ada banyak jenis resep makanan dari bahan sayuran yang bisa anda coba. Cukup jelas bila semua resep tersebut sangat baik untuk kesehatan.


blog makanan



Tampilan dari blog mereka juga cukup user friendly. Maka dari itu bisa dipastikan semakin mudah menemukan resep yang diinginkan.



5. Blog Sprouted Kitchen


Sprouted Kitchen – Bisa juga dijadikan rekomendasi blog untuk mendapatkan menu makanan sehat. Maupun mendapatkan resep makanan yang cukup mudah untuk di coba setiap waktu.


menu makanan sehat



Penjelasan terkait resep yang diberikan juga cukup mudah di ikuti. Hal seperti ini seharusnya yang anda butuhkan. Apalagi berencana selalu menyajikan makanan sehat bagi keluarga tercinta di rumah.



6. Blog Healthy Happy Life


Healthy Happy Life – Juga masuk dalam jajaran blog yang menyajikan makanan sehat. Baik itu untuk porsi besar hingga porsi kecil. Menariknya semua bahan yang digunakan untuk memasak sangat mudah di dapatkan. Maupun tersedia dalam budget terjangkau.


membuat makanan sehat



Jadi, sekalipun anda memiliki budget minim. Tentunya anda tetap bisa menyajikan hidangan makanan sehat setiap hari.



7. Blog Delicious Everyday


Apakah anda sedang mencari resep hidangan masakan dengan tema klasik serta twist? Jelas blog ini bisa menjadi panutan anda untuk menyiapkan hidangan tersebut. 


sajian sehat



Banyak jenis masakan dengan tema klasik serta sederhana. Namun tetap menyehatkan bisa anda dapatkan di sini. Diantaranya seperti resep roti bakar Perancis, resep bakso dan jenis resep lainnya.



8. Blog I Love Vegan


I Love Vegan – Bukan hanya sebuah blog yang menyediakan resep makanan lezat saja. Melainkan blog ini juga menyajikan berbagai macam jenis resep sederhana lainnya. 


makanan bergizi



Diantaranya berbagai macam resep makanan yang mengandung nutrisi diet. Menariknya lagi pembuatan setiap resep dijelaskan cukup detail. Dengan demikian semakin mudah mengikuti setiap langkah untuk membuat setiap menu yang ada.



9. Blog The Stingy Vegan


Blog ini memberikan anda dua manfaat. Diantaranya memberikan resep masakan yang baik untuk kesehatan. Serta cocok untuk budget yang anda miliki. 





Ada banyak resep makanan lezat namun dengan budget rendah pada blog ini. Jadi tunggu apalagi. Jelas blog ini bisa anda masukkan dalam daftar blog makanan menyehatkan. Serta blog makanan dengan budget terjangkau.



10. Blog The Simple Veganista


Blog ini sama persis seperti blog vegan lainnya. Yakni menyajikan berbagai resep makanan sehat. Terlebih makanan sehat tersebut tidak harus dengan Budget besar.





Hampir semua resep yang diberikan menggunakan bahan yang mudah di jangkau. Kemudian beberapa resep yang diberikan cukup dihidangkan untuk keluarga anda. Tentunya teknik pembuatannya mudah anda ikuti.



11. Blog Vegan Minimalis


Blog selanjutnya di kunjungi bila ingin mendapatkan resep makanan sehat yakni Vegan Minimalis. Menariknya lagi blog ini tersedia dalam format podcast. 





Dengan demikian cukup mudah untuk membuat menu makanan sehat dengan berbagai macam kreativitas. Segera kunjungi blog ini bila ingin belajar membuat menu sehat setiap harinya.



12. Blog Skinny Taste


Pada blog ini banyak menyajikan jenis masakan yang cocok untuk diet. Diantaranya seperti resep makanan salad. Kemudian berbagai macam jenis makanan untuk kalangan diet. 





Bahan dasar yang digunakan dalam masakan mereka seperti daging sapi. Namun diolah dengan kreativitas luas biasa. Sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh.



Artikel Terkait Lainnya:


Referensi Blog Makanan Terbaik


Website Kuliner Terbaik


Blog Makanan Penutup Terbaik


  


Kesimpulan

Nah, apakah melalui daftar ini anda sudah menemukan blog yang cocok? Terlebih yang memberikan informasi resep makanan yang bisa menyehatkan tubuh anda?

Dari beberapa daftar di atas. Bisa dipastikan anda tidak lagi pusing memikirkan makanan yang ingin disajikan untuk keluarga. Apalagi jenis makanan yang bisa menyehatkan.


Semoga konten ini berguna untuk anda. Serta bisa menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat. Salah satunya selalu mengkonsumsi makanan bergizi setiap waktu.


Akhir kata. Selamat mencoba dan terus ciptakan makanan sehat untuk keluarga anda.


Salam Blogger.

Post a Comment for "12 Blog Resep Makanan Sehat Bisa Dijadikan Referensi Belajar Masak"