Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi Nada Dering WhatsApp Unik, Bisa Sebut Nama

Aplikasi Nada Dering WhatsApp Unik, Bisa Sebut Nama


Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara agar smartphone sobat dapat membuat notifikasi nada dering yang bisa menyebut nama pengirim ketika ada pesan WhatsApp yang masuk.

Apakah nada dering WhatsApp sobat masih menggunakan nada dering default dari Smartphone yang umum dan banyak digunakan orang? Jika ya, berarti nada dering WhatsApp sobat sudah ketinggalan dan harus diperbarui.

Jika Smartphone sobat menggunakan notifikasi nada dering yang dapat menyebut nama pengirim pesan dan pemanggil pada WhatsApp yang masuk, pasti akan jadi lebih unik dan jauh lebih keren bukan?
Sobat dapat melakukan hal tersebut menggunakan aplikasi ubah nada dering Whatsapp, dan sekarang sobat dapat memasang nada dering yang menyebut nama pengirim pesan atau penelpon.

Aplikasi Nada Dering WhatsApp Unik, Bisa Sebut Nama Pengirim Pesan atau Penelpon

Aplikasi ini juga menyebutkan notifikasi nama pengirim pesan, sehingga kita dapat dengan mudah mengetahui siapa yang mengirim chat WhatsApp tanpa harus melihat atau membuka smartphone terlebih dahulu.

Fitur lain yang juga tidak kalah menarik pada aplikasi nada dering WhatsApp ini yaitu juga dilengkapi beragam fitur keren yang lain seperti penyampaian nama yang memanggil/menelpon, hingga pembacaan pesan dalam WhatsApp.

Selain fitur yang disebutkan di atas, aplikasi ini juga dapat memberikan informasi tentang status baterai, serta menggunakan notifikasi kedekatan lokasi, dan juga masih banyak pilihan fitur lainnya yang dapat sobat gunakan.

Agar sobat dapat merubah nada dering WhatsApp jadi menyebut nama pengirim pesan atau penelpon, sobat hanya membutuhkan satu aplikasi saja. 

Untuk menggunakan aplikasinya, sobat unduh terlebih dahulu aplikasinya

Kemudian lanjutkan dengan tahapan berikut :

  1. Tahapan pertama yaitu unduh terlebih dahulu Aplikasi ubah nada dering WhatsApp di atas.
  2. Setelah mengunduh aplikasinya.
  3. Install kemudian buka aplikasinya.
  4. Pilih bahasa yang sobat ingin digunakan.
  5. Selanjutnya izinkan agar dapat mengakses handphone.
  6. Kemudian pilih menu app notification.
  7. Lalu centang enable.
  8. Berikutnya pilih select aplikasi.
  9. Di dalam menu terdapat pilihan aplikasi yang sobat ingin aktifkan yaitu notifikasi bicara.
  10. Selesai, kini aplikasi akan menyebut nama pengirim sesuai yg terdapat di kontak smartphone sobat.
  11. Sekedar informasi bahwa aplikasi ini tidak hanya dapat diterapkan pada WhatsApp saja. Selain WhatsApp, sobat juga dapat menerapkannya pada aplikasi lainya.

Untuk mendapatkan aplikasinya, sobat tinggal klik tombol di bawah




Post a Comment for "Aplikasi Nada Dering WhatsApp Unik, Bisa Sebut Nama"