Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 Referensi Blog Makanan Terbaik Untuk Belajar Masak

Blog tentang Makanan - Apakah ada sedang mencari blog makanan terbaik dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan masak? 

Pada posting ini, ada beberapa blog terbaik dengan tema makanan. Tentunya layak anda ikuti. Terlebih lagi dengan tujuan mengasah kemampuan anda di dunia masak.

Ketika anda mencari beberapa blog dengan tema makanan di Google. Jelas bisa mendapatkan hasil yang cukup banyak. Entah itu yang membahas terkait resep, tips memasak dan lainnya. 

Melihat banyaknya pencarian yang ditampilkan di mesin pencari Google terkait dengan blog makanan. Maka dari itu saya membuat posting ini. Tujuannya menyaring beberapa blog tema makanan.

Beberapa blog ini juga sudah meraih kesuksesan. Tentunya sudah menghasilkan banyak uang dari iklan yang ditampilkan. Jelas hal tersebut tidak lepas dari banyaknya traffic yang di dapatkan setiap waktu.

Sekalipun anda seorang koki professional maupun masih kalangan pemula. Bisa dijamin anda bisa menemukan beberapa blog yang tepat pada posting ini. 

Terlebih menjadi sumber belajar untuk menciptakan jenis masakan baru. Maupun menciptakan resep masakan baru.

Ok, mari kita lanjut….

Rangkuman Blog Makanan Terbaik Layak Anda Jadikan Referensi Belajar Masak


Referensi Blog Makanan Terbaik


Blog masakan populer

Siapa sih yang tidak mau membuat masakan lezat apalagi populer. Pastinya kamu juga ingin memasak masakan yang sangat enak. Terlebih lagi ingin menyajikannya untuk keluarga tercinta. 

Tenang berikut ini beberapa referensi blog masakan populer yang bisa kamu kunjungi untuk melihat beberapa resep istimewa. 

Pastinya semua resep yang disajikan bisa kamu terapkan dengan begitu mudah dan membuat makanan mu semakin menggugah selera.

1. Blog Pinch of Yum

Pinch of Yum – Ialah merupakan salah satu blog dengan tema makanan cukup populer saat ini. Visi blog ini membantu koki kalangan rumah. Sehingga bisa membuat sajian lezat setiap waktunya.

Blog makanan


Pada blog ini banyak sekali jenis masakan yang di sajikan. Bahkan dilengkapi juga dengan resep pembuatannya. Tentunya resep yang digunakan cukup mudah anda ikuti. Maupun cukup mudah menemukan beberapa bahan yang digunakan dalam pembuatan makanan yang tersaji.

2. Blog Damn Delicious

Damn delicious


Damn Delicious – Blog ini menyajikan posting berupa makanan. Makanan yang di sajikan bersih serta tampak sederhana. Uniknya resep yang di sajikan sudah meliputi semua musim. Dengan demikian mudah menentukan masakan yang cocok sesuai musim di wilayah anda.

3. Blog The Pioneer Woman

The Pioneer Woman - Merupakan blog yang bervariasi. Yakni bukan hanya membahas terkait tips maupun resep masakan saja. Melainkan ada juga pembahasan dengan tema kehidupan di desa.


Blog tentang makanan


Tulisan yang ada pada blog ini juga tidak terpengaruh terhadap pemasaran digital. Lebih tepatnya setiap posting yang dibuat benar-benar bersifat jujur. Bahkan ditulis sesuai dengan gaya penulisan pribadi dari pengelola blog tersebut.

4. Blog Cookie and Kate

Cookie and Kate – Merupakan sebuah blog dengan konsep sederhana. Setiap resep yang ditulis cukup mudah diikuti oleh pembaca. Baik itu mengikuti teknik memasak.  Hingga menemukan bahan dasar yang digunakan pada resep yang diberikan.


Blog masakan


Blog ini sudah memberikan kategori yang berbeda dari setiap resep yang tersaji. Dengan demikian anda semakin mudah menemukan jenis masakan yang ingin di coba.  Maupun ada juga kategori lainnya. Yakni seperti menu diet, bahan serta jenis masakan yang sesuai dengan musim.

5. Blog Give Me Some Oven

Give Me Some Oven – Sekilas memang terdengar seperti blog yang menyajikan masakan kue. Namun tidak demikian secara menyeluruh. Blog ini banyak membahas masakan dengan resep bervariasi. 


Blog makanan


Termasuk resep untuk semua jenis kesempatan. Seperti masakan Mie Vietnam hingga resep kue selai kacang dan lainnya. 

6. Blog My Name is Yeh

My Name is Yeh – Salah satu blog dengan visi membangun hubungan pribadi dengan pembaca. Hal ini juga yang menjadi alasan mengapa blog tersebut cukup dikenal sampai saat ini.


Blog Niche makanan


Blog ini memilki tampilan layaknya entri buku harian. Kemudian konten yang tersaji juga bukan hanya berkaitan dengan resep maupun tips memasak. Melainkan banyak juga konten dengan konsep kehidupan sehari-hari. 

Maka dari itu tidak heran bila blog ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Karena memang yang disampaikan benar-benar sesuai dengan kondisi yang terjadi. 

7. Blog Food52


Blog Niche masakan


Food52 – Salah satu blog yang menerima serta menguji resep dari komunitas. Hanya saja komunitas yang diterima juga harus memenuhi syarat. Selain membahas resep dan tips memasak. Konten yang disajikan juga berupa pengenalan peralatan dapur. Maupun semua hal yang berkaitan agar makanan yang disajikan lebih berkesan. 

8. Blog Two Peas and They Pod

Two Peas and They Pod – Blog ini tepatnya dikelola oleh dua pasangan kekasih. Konten yang disajikan dalam blog ini juga cukup menarik perhatian banyak pembaca. 


Blog Masakan keren


Maupun resep yang disajikan juga cukup mudah untuk di uji coba. Salah satu penyebabnya yakni mudah menemukan bahan yang digunakan pada resep yang digunakan. 

Uniknya lagi setiap resep yang disajikan merupakan jenis masakan yang ada dikalangan keluarga. Jelas hal ini membantu membuat menu masakan berbeda setiap harinya di keluarga anda.

9. Blog Chef in Training

Chef in Training – Juga merupakan salah satu blog yang cukup populer dikalangan masyarakat. Perlu anda ketahui bila blog ini menggunakan bahasa inggris. 

Salah satu hal menarik dari blog ini.  Yakni dengan kreativitas yang disajikan pada setiap resep. Intinya blog ini bisa menjadi referensi anda bila ingin membuat masakan berbeda. Maupun saat anda berada di dapur. 

Pada blog ini bukan hanya resep yang berkaitan dengan masakan. Namun ada juga beberapa resep untuk membuat kue. Tentunya menjadi nilai tambah bagi anda. Selain bisa mencoba resep masakan. Tentunya anda juga bisa mencoba resep membuat aneka kue.

10. Blog Chocolate & Zucchini



Chocolate & Zucchini – Salah satu blog yang cocok bagi anda yang vegetarian. Di sini anda bisa menemukan berbagai macam resep masakan vegetarian. Tentunya bahan yang digunakan juga cukup mudah di temukan. Maupun tidak begitu sulit mencoba resep yang sudah diberikan.


Kesimpulan 

Itulah 10 blog tema makanan yang cukup populer. Bukan hanya populer saja. Namun beberapa blog tersebut mampu meraih pasif income yang konsisten. 

Semoga beberapa blog tersebut bisa menjadi inspirasi anda. Baik itu untuk membangun blog dengan tema makanan. Maupun mengasah kemampuan di bidang masak.

Selanjutnya giliran anda yang menerapkan. Entah itu menerapkan resep yang ada pada beberapa website di atas. Atau membangun blog dengan tema makanan yang jauh menakjubkan lagi.

Akhir kata. Semoga beruntung.

Salam Blogger.

Post a Comment for "10 Referensi Blog Makanan Terbaik Untuk Belajar Masak"