Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

13 Website Kuliner Terbaik Tingkat Global Memiliki Jutaan Pembaca


Website Kuliner Terbaik - Merupakan salah pencarian yang paling banyak di cari audient sampai saat ini. Tentunya dengan tujuan untuk memperdalam kemampuan memasak. Maupun ingin mencoba menyajikan masakan berbeda tiap harinya.


Pada artikel sebelumnya juga pernah di bahas mengenai Referensi Blog Makanan Terbaik. Namun pada konten ini juga tidak kalah menarik. Serta banyak resep baru juga yang bisa anda coba di rumah. 


Bila anda termasuk kalangan yang gemar memasak. Kemudian ingin menghidangkan masakan berbeda tiap harinya. Selamat anda sudah berada di tempat yang tepat.


Konten ini membahas beberapa website tema kuliner. Tentunya cukup populer dan layak anda jadikan referensi untuk belajar masak. Serta menciptakan menu baru setiap harinya.



Daftar Website Kuliner Terbaik Tingkat Global. Layak Anda Jadikan Referensi Untuk Belajar Memasak


Website Kuliner Terbaik



1. Blog Simply Recipes


Simply Recipes – Merupakan salah satu blog makanan terpanjang hingga saat ini. Pada blog ini anda bisa menemukan jenis resep masakan bervariasi. Bisa dijamin ada banyak pelajaran yang bisa anda ambil saat mengunjungi website tersebut.





Bukan hanya kalangan pemula yang sering mengunjungi blog ini. Beberapa diantaranya juga chef profesional sering berkunjung. Alasannya yakni mencari ide untuk menciptakan menu baru di dapur mereka.



2. Blog Our Best Bites


Our Best Bites – Merupakan sebuah blog yang sedikit berbeda dari lainnya. Yakni menampilkan beberapa resep makanan berupa list maupun bentuk video. Kemudian pada blog ini juga menampilkan beberapa pengalaman perjalanan dari pengelola blog tersebut.





Menariknya lagi. Blog ini menyajikan beberapa resep masakan berdasarkan etnis yang berbeda-beda. Diantaranya seperti etnis Asia, etnis Italia, etnis Yunani dan lainnya. Tentunya cukup membantu anda bila ingin memperdalam ilmu memasak untuk saat ini.



3. Blog Inspired Taste


Inspired Taste – Juga termasuk rekomendasi blog terbaik untuk belajar masak. Ada banyak jenis resep masakan yang bisa anda pelajari di sini. Baik itu dengan bahan daging hingga ada juga jenis masakan khusus vegetarian.





Bahkan anda bisa menemukan resep untuk kalangan diet. Serta resep masakan untuk kalangan orang tua. Tentunya masih banyak lagi resep masakan yang bisa anda coba melalui situs ini.



4. Blog Two Lucky Spoons


Two Lucky Spoons – Termasuk salah satu blog yang cukup terkenal. Di sini anda bisa menemukan berbagai macam resep masakan. Baik itu untuk masakan kecil kalangan rumah. Hingga resep makanan dengan porsi besar. Misalnya untuk acara khusus.





Bukan hanya resep yang dibagikan pada situs ini. Melainkan anda juga bisa menemukan tips berguna. Diantaranya teknik untuk mengawetkan makanan, mengenal perlengkapan dapur atau masak. Hingga langkah berkebun untuk menanam bahan makanan.



5. Blog Spoon Fork Bacon


Spoon Fork Bacon – Jelas bisa anda jadikan sebagai referensi belajar masak. Menariknya blog ini menampilkan foto hasil masak yang luar biasa. 


Kemudian pada blog ini juga memberikan konten terkait koki rumahan. Serta tips membangun blog dengan niche makanan. Melalui hal ini anda bisa belajar banyak hal. Selain belajar memasak. Jelas anda bisa juga belajar membangun blog dengan tema food.



6. Blog Natasha’s Kitchen


Natasha’s Kitchen – Juga termasuk salah satu blog makanan cukup terkenal. Menariknya pada blog ini dengan visi membuat pembaca betah. Dikarenakan resep yang ditulis sesuai dengan jam makan yang berbeda. Diantaranya resep makanan untuk hidangan pembuka, hidangan utama hingga resep hidangan penutup.





Hal lainnya yang membuat pembaca betah. Karena semua resep yang ditulis cukup mudah diterapkan. Cukup membutuhkan waktu 30 menit semua hidangan bisa disajikan melalui resep yang disediakan.



7. Blog Minimalist Baker


Minimalist Baker – Salah satu blog yang membahas resep makanan panggang. Bagi anda yang menyukai jenis makanan panggang. Tentunya blog ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk media belajar.





Banyak resep yang disajikan pada website ini. Baik itu untuk disajikan dalam jumlah besar. Hingga sajian untuk porsi kecil. 



8. Blog Sally’s Baking Addiction


Sally’s Baking Addiction – Merupakan blog yang memberikan penjelasan informatif. Serta menyenangkan ketika di baca. Jelas hal ini bisa membuat niat anda memasak lebih menarik lagi. 





Hal lainnya yang ada pada blog ini karena resep yang disajikan bukan bentuk tulisan saja. Melainkan dijelaskan juga dalam bentuk video. Dengan demikian semakin mudah untuk mencoba semua resep yang diberikan.



9. Blog Bakers Royale



Bakers Royale – Dinilai sebagai blog rekomendasi terbaik untuk belajar masak. Konten yang disajikan pada blog ini cukup kreatif. Maupun konten yang tersaji merupakan konten original. Bahkan terdapat juga beberapa resep kue seperti cupcake dan lainnya.



10. Blog Beaming Baker


Beaming Baker – Blog yang menyajikan resep makanan panggang. Semua bahan makanan yang digunakan yakni kandungan nabati. Kemudian bahannya juga bebas gulatan, vegan serta bahan yang memiliki kandungan vitamin.



11. Blog Maison Cupcake



Perlu anda ketahui mayoritas resep yang disajikan terkait jenis masakan panggang. Tetapi anda tetap bisa mencoba resep lainnya selain jenis makanan panggang. Karena pengelola website juga menulis beberapa resep selain menu panggang.



12. Blog My Baking Addiction


Apakah anda kalangan pecinta kue? Bila anda seorang pecinta kue. Jelas blog ini cocok untuk anda. Ada banyak resep membuat kue yang disajikan dalam website ini. Tentunya bisa memanjakan lidah anda dengan aneka masakan kue yang bermacam ragam.





Menariknya lagi semua resep yang ditulis dijelaskan asal mulanya. Dalam artian penjelasan terkait penciptaan resep. Jelas resep yang mereka berikan original sesuai pengalaman pengelola website.



13. Blog Brown Eyed Baker


Pada blog ini anda bisa menemukan ribuan resep makanan yang layak dicoba. Tentunya jenis resep tersebut berbeda-beda. Diantaranya resep kue maupun makanan penutup. 





Kemudian ada beberapa tulisan yang mengulas pengalaman seorang blogger penuh waktu. Jelas blog ini cukup terkenal serta memiliki otoritas cukup besar di search engine.




Kesimpulan 


Itulah beberapa daftar blog tema makanan yang bisa dijadikan media belajar untuk masak. Baik itu memasak hidangan dengan porsi kecil maupun porsi besar.


Menariknya lagi anda bisa menemukan beberapa blog yang membahas resep kue. Dengan demikian bukan hanya resep makanan saja yang bisa anda pelajari. Melainkan bisa juga mengenal cara membuat berbagai macam kue.


Semoga melalui daftar di atas anda bisa mengembangkan kemampuan di bidang masak. Maupun belajar membuat variasi makanan berbeda setiap harinya. 


Akhir kata. Selamat mencoba.


Salah Blogger.


Post a Comment for "13 Website Kuliner Terbaik Tingkat Global Memiliki Jutaan Pembaca"