Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Dapatkan Aplikasi Pengukur Luas Tanah Disini

Jika kamu membutuhkan aplikasi pengukur luas yang mudah digunakan dan akurat, kamu dapat langsung mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store atau App Store. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat menghitung luas area dengan mudah dan cepat di mana saja dan kapan saja.

Berikut Aplikasi Pengukur Luas Tanah :

1. Google Earth


Jelajahi seluruh dunia dari atas dengan citra satelit dan medan 3D dari seluruh globe dan bangunan 3D di ratusan kota di seluruh dunia. Zoom rumah Anda atau tempat lain, kemudian lihat dengan perspektif 360° menggunakan Street View. Lihat dunia dari sudut pandang baru menggunakan Voyager, kumpulan tur terpandu dari BBC Earth, NASA, National Geographic, dan lainnya. Dan sekarang, visualisasikan peta dan cerita yang terlihat lebih nyata yang telah Anda buat di Google Earth untuk Web pada perangkat seluler.

DOWNLOAD

2. Field Area Measure



Salah satu aplikasi pengukur luas tanah yang dapat digunakan pada smartphone adalah Field Area Measure. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengukur luas tanah dengan mudah dan cepat menggunakan GPS pada smartphone. Pengguna dapat menandai titik-titik pada batas tanah dengan mengeklik pada layar setelah mengaktifkan GPS pada smartphone. Setelah menandai seluruh batas tanah, aplikasi akan secara otomatis menghitung luas tanah dan menampilkan hasilnya dalam berbagai satuan, seperti hektar, are, atau meter persegi. Meski akurasinya tergantung pada kualitas sinyal GPS pada lokasi tersebut, Field Area Measure dapat memberikan hasil pengukuran dengan cukup baik.

DOWNLOAD

Post a Comment for "Dapatkan Aplikasi Pengukur Luas Tanah Disini"