Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Populer



Terdapat beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengubah foto menjadi kartun atau grafik vektor dengan mudah. Seperti yang sudah diketahui, saat ini banyak pengguna internet yang mengunggah foto mereka yang sudah diubah menjadi kartun anime di berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lain sebagainya.

Di sini, saya ingin merekomendasikan berbagai aplikasi edit foto yang paling banyak digunakan untuk menciptakan foto yang unik dan menarik.

Aplikasi untuk mengubah foto menjadi kartun yang paling sering digunakan memiliki beragam jenis.

1. ToonMe - Cartoon Face Maker

Toonme adalah aplikasi edit foto yang dapat membuat foto menjadi kartun 3D, tersedia di Android dan iOS. Aplikasi ini relatif baru dan sedang populer di kalangan pengguna media sosial. Dengan hanya beberapa klik, pengguna dapat mengubah foto mereka menjadi berbagai gaya animasi ikonik yang lucu dan keren. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat karakter animasi versi mereka sendiri yang favorit.

DOWNLOAD

2. ToonArt

Jika Anda gemar dengan foto kartun, maka TonArt adalah aplikasi yang direkomendasikan. Aplikasi ini menawarkan efek karikatur untuk menghasilkan tampilan 3D yang lucu dan menarik. ToonArt juga memiliki kecerdasan buatan yang memungkinkan pengguna mengubah foto menjadi bentuk artistik hanya dengan satu sentuhan.

DOWNLOAD

3. Avatoon

Aplikasi Avatoon dapat mengubah foto menjadi avatar dan emoji kartun dengan total pengguna mencapai 10 juta sejak diluncurkan pada tahun 2019. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur, termasuk kemampuan untuk membuat kartun seluruh tubuh, menerapkan animasi unik, dan efek tetesan air. 

Dengan Avatoon, membuat versi kartun wajah Anda menjadi mudah dan cepat. Aplikasi ini menggunakan fitur deteksi wajah untuk memotret wajah Anda dan langsung mengubahnya menjadi avatar. 

Dengan menggunakan teknologi biometrik, versi kartun yang dihasilkan dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan wajah asli Anda. Anda juga dapat memilih untuk membuat kartun seluruh tubuh atau hanya wajah. Setelah selesai, Anda dapat menambahkan avatar Anda ke dalam foto pemandangan atau memilih latar belakang yang disediakan oleh aplikasi.

DOWNLOAD

4. Cartoon Photo Editor dari Game Brain

Jika Anda membutuhkan aplikasi untuk mengubah foto Anda menjadi kartun, Anda bisa mencoba Cartoon Photo Editor dari Game Brain. Aplikasi ini telah digunakan oleh banyak orang dengan lebih dari 10 juta unduhan dan mendapat rating yang bagus dari penggunanya. Dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu mengunggah foto Anda dan mengeditnya menjadi kartun sesuai keinginan.

DOWNLOAD

Post a Comment for " Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun Populer"