Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Download Aplikasi Edit Foto Pengantin Disini



Pencarian aplikasi yang dapat mengubah foto biasa menjadi foto pengantin masih tinggi setelah menjadi tren di media sosial beberapa waktu yang lalu. Salah satu contoh aplikasi tersebut adalah Mivo Face Swap Video Maker.

Aplikasi Mivo memiliki beberapa template pengantin yang tersedia, termasuk pengantin perempuan, laki-laki, dan pasangan. Tidak seperti aplikasi sejenis lainnya, Mivo memungkinkan pengguna untuk mengedit foto pasangan pengantin.

Mivo adalah aplikasi yang juga menawarkan berbagai AI Face template pengantin, baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan begitu, Anda memiliki banyak pilihan konsep pengantin dengan budaya yang berbeda-beda.

Aplikasi Mivo Face Swap Video Maker hanya tersedia untuk pengguna android. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui link yang kami siapkan di bawah.

Pengguna iOS dapat menggunakan aplikasi yang serupa untuk membuat foto pengantin dari foto biasa yang telah diedit.

Menggunakan aplikasi Mivo tergolong mudah. Aplikasi ini sesuai untuk pemula yang belum pernah menggunakan aplikasi sejenis atau pembuat video face swap lainnya.

Cara Edit Foto menjadi Pengantin Menggunakan Aplikasi Mivo

Ini adalah ringkasan tentang cara dan tautan unduhan untuk aplikasinya. Mohon dibaca sampai selesai agar tidak ada kesalahan dalam instalasi.

Ini adalah cara atau langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan foto pengantin yang di-edit sesuai dengan keinginanmu.

  • Unduhlah terlebih dahulu aplikasi Mivo Face Swap Video Maker di bawah
  • Setelah berhasil diunduh, lakukan instalasi seperti biasa. 
  • Buka aplikasi Mivo dan berikan izin yang diminta. 
  • Pada halaman beranda aplikasi, pilih menu AI Weddings atau Double Face untuk mendapatkan template pasangan pengantin. 
  • Pilih template pengantin yang diinginkan. 
  • Klik pada template pengantin yang ingin digunakan. 
  • Unggah foto yang akan diedit. 
  • Tunggu aplikasi melakukan proses pengubahan foto. 
  • Hasil editan foto langsung tersimpan di galeri ponselmu.


Download Aplikasi

Untuk memperoleh hasil editan terbaik, pastikan bahwa foto yang digunakan menampilkan wajah dengan jelas dan tidak buram. Sebaiknya, gunakan foto yang diambil dalam kondisi cahaya yang cukup agar aplikasi dapat mendeteksi wajah dengan mudah.


Post a Comment for "Download Aplikasi Edit Foto Pengantin Disini"