Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Download Aplikasi Ubah Warna Tulisan Chat WhatsApp Disini

Download Aplikasi Ubah Warna Tulisan Chat WhatsApp Disini

 

Saat ini terdapat aplikasi yang dikembangkan untuk membantu pengguna Android meningkatkan keterampilan menulis mereka dan membuat teks yang menarik dengan cepat dan mudah di perangkat mereka, aplikasi tersebut bernama Fancy Text Generator

Para pemula dan tim marketing akan menganggap aplikasi ini sangat berguna karena memungkinkan pengguna membuat materi pemasaran dan mempromosikan produk mereka dengan cepat. Ini memiliki beberapa fitur luar biasa yang meningkatkan tulisan Jepang dan membantu pengguna membentuk grup yang lebih besar. Fitur praktis lainnya termasuk kemampuan merevisi dalam jangka waktu tertentu, kapasitas untuk mengedit kata, dan mode pengeditan lanjutan untuk menampilkan perubahan.

Download Aplikasi Fancy Teks Generator Disini

Cara Menggunakannya

1.Membuka Aplikasi Fancy Teks Generator

Buka aplikasi Fancy Text Generator yang telah diinstal pada perangkat seluler Anda. Saat terbuka, ketuk tab atas. Tulis pesan yang ingin Anda tulis di atas dan masukkan gaya teks yang ingin Anda gunakan.

2. Kirim Tulisan Warna ke WhatsApp

Jika Anda ingin mengirim teks berwarna, klik ikon salin di sebelah teks berwarna. Kemudian, buka aplikasi WA dan masukkan percakapan obrolan yang ingin Anda kirimi pesan berwarna itu.

3. Tulisan Warna akan Muncul

Tekan dan tahan tombol Kirim di kotak obrolan hingga muncul tulisan, "Tempel" atau "Tempel". Klik pada teks, lalu tekan tombol "Kirim" setelah teks berwarna ditampilkan. Selain tulisan berwarna, aplikasi Fancy Text Generator juga dapat menampilkan lebih banyak jenis teks. Jika Anda ingin mencoba jenis teks lain, cukup klik "Salin" di sebelah mode teks dan "Tempel" ke dalam WhatsApp.

Cara Mengganti Font di WhatsApp

1. Bold atau Tebal

Dengan menempatkan * (bintang) setelah pesan Anda, Anda dapat memastikan bahwa itu adalah jenis huruf tebal. Misalnya, *Hai*, *Hai, apa kabar? *, Dan seterusnya.

2. Italic atau Miring

Seterusnya, Anda bisa menggunakan italic atau miring dengan menambahkan tanda baca _ (underscore atau garis bawah) di akhir teks dan di awal teks. Contoh: Halo, selamat malam, apa kabar?

3. Strikethrough atau Text Diconteng

Untuk membuat teks di samping penanda, sertakan ~ (tilde) di akhir teks dan sebelum kata. Misalnya: ~Hai~, ~Hai Cinta~, ~Ada apa?~.

4. Monospace

Terakhir, WhatsApp menyediakan fungsi monospace dengan menempatkan tanda tiga (°) (backtick) sebanyak tiga kali di akhir setiap teks dan di awal pesan. Misalnya, Halo, Selamat siang. Hasilnya, font akan terlihat seperti direkam dengan mesin tik.

Demikianlah cara untuk merubah gaya tulisan serta warna tulisan chatingan di WhatsApp, selamat mencoba. Semoga bermanfaat.


Post a Comment for "Download Aplikasi Ubah Warna Tulisan Chat WhatsApp Disini"