Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus, Simpan Secara Permanen

Apakah kamu sempat tidak sengaja menghilangkan foto? Mau mengembalikan foto yang terhapus itu tetapi bingung triknya? Tenang dulu. Sebab disaat ini, sudah banyak ada aplikasi mengembalikan foto yang terhapus di HP Android kamu.

Apabila sewaktu- waktu kamu sempat hadapi ketidaksengajaan dalam menghilangkan foto, kamu nyatanya bisa memakai bermacam aplikasi yang bisa menolong mengembalikan foto itu loh. Dengan begitu, kamu bisa menyimpannya secara permanen. Tidak hanya foto saja, kamu juga bisa mengembalikan file lain yang tidak sengaja terhapus loh semacam video, file, atau dokumen- dokumen berarti lain.

Penasaran apa saja list- nya?

1. Dumpster

Rekomendasi aplikasi mengembalikan foto yang terhapus yang pertama adalah Dumpster. Pengunduh sebesar lebih dari 50 juta pengguna sudah menyakini aplikasi ini untuk melakukan recovery foto yang terhapus secara praktis.

Download

2. DiskDigger

Mau membatalkan foto yang terhapus? Coba saja aplikasi mengembalikan foto yang terhapus bernama DiskDigger. Tidak main- main, penggunanya juga sudah mencapai lebih dari 100 juta orang. Dengan ini, kamu bisa mengembalikan bermacam bentuk atau tipe file yang terhapus semacam jpg, mp4, png, mp3, sampai gif.

Download

3. Restore Image

Berikutnya rekomendasi aplikasi mengembalikan foto yang terhapus merupakan aplikasi bernama Restore Image. Dengan metode yang gampang dalam mengembalikan file yang terhapus, kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store secara bebas.

Post a Comment for "Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus, Simpan Secara Permanen"