Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

TEMPLATE BLOG KEREN DAN SEO MENJADI FAKTOR PENAMBAH VISITOR


TEMPLATE BLOG KEREN DAN  SEO  bisa dikatakan sasaran yang paling banyak dicari para blogger, baik itu blogger pemula maupun para master blog. Template yang responsive juga bisa menjadi faktor penambah visitor pada blog kita, mengapa demikian??? karena pengunjung atau visitor akan merasa betah jika masuk kedalam blog meskipun dengan waktu yang cukup lama.

Template blog yang responsive juga tidak bisa dipungkiri lagi jika memang menjadi salah satu target utama bagi para pecinta blogger, dengan adanya template yang responsive maka bisa mendukung blog kita dalam optimization seo blog. 

Bisa dibayangkan jika sebuah blog mempunyai banyak artikel yang sudah diposting kedalamnya tetapi blog tersebut masih menggunakan template yang tidak menarik/keren bahkan lebih parahnya lagi tidak responsive, bisa dijamin blog itu akan langsung ditinggalkan oleh para visitor karena membosankan dan harus membuang waktu yang digunakan untuk menunggu loading yang terjadi.


Jadi sebagai blogger yang selalu memperhatikan kenyamanan visitor atau yang lagi mencari visitor dengan jumlah yang sangat besar, jangan pernah lepas dari pemilihan template blog keren dan seo, karena ini bisa menjadi salah satu cara atau salah satu faktor penambah visitor. Template yang seo juga bisa menjadi faktor dalam Membuat Blog Ranking Pertama Di Google

Meskipun saya sendiri masih belajar dalam penataan seo yang baik dan benar, serta masih sering juga mencari template yang keren dan seo, tidak salah jika saya juga akan berbagi beberapa link yang menuju kepada penyedia template blog seo yang free.

Maskolis adalah salah satu pembuat template terbaik di Indonesia. Template yang dibuat juga memiliki banyak keunggulan bahkan template hasil kerja maskolis ini banyak digunakan para blogger khususnya blogger Indonesia. Template yang beliau buat juga sudah tersebar luas di luar Indonesia. 

Template blog yang beliau buat juga sudah memnuhi kriteria dalam optimization seo dan bahkan seluruh template yang dibuat sangat responsive dan seo friendly. Silahkan kunjungi websitenya dan cari template yang sesuai dengan keperluan anda.

GOOYAABITEMPLATES.COM
Situs ini juga menyediakan banyak template gratis yang bisa didownload, dalam situs ini juga banyak kategori template yang bisa kita pilih. Dalam situs ini juga template yang diberikan sudah termasuk dalam template yaang seo friendly dan responsive. 

Silahkan untuk melakukan pencarian template yang sesuai dengan kriterian anda masing-masing. semoga informasi yang saya berikan bisa berguna dan bermanfaat untuk sobat semua. Mohon maaf jika dalam artikel yang di publikasikan oleh admin ini masih terdapat beberapa kesalahan dan kekurangan. Terimakasih.